Thursday, February 6, 2014

Unique Tools and Presentation

Unique Tools and Presentation

Post kali ini aku akan sharing mengenai alat dan makanan unik di dunia. Tapi sebelumnya aku mau jelasin gambar yg ada diatas. Gambar diatas adalah alat pemotong pizza sekaligus dengan garpunya. Alat ini sangat inovative karena dapat mempermudah manusia dalam makan pizza, terutama bagi orang yg hanya memiliki 1 tangan ataupun orang yg sedang makan pizza di acara standing party.

Selain itu ada juga makanan-makanan dengan presentasi unik seperti berikut ini :
1. Tramonto caviar stair : menggunakan piring saji bertingkat untuk meletakkan berbagai macam caviar yg berbeda di setiap anak tangganya. Terdapat tanda tangan chef yg membuat kreasi ini.

Tramonto caviar stair

2.Dondurma : es krim  yg sebagian besar terbuat dari susu kambing. Uniknya adalah cara penyajiannya, yaitu mnggunakan atraksi tipuan, anda dapat melihatnya di youtube 

3. Glowing cupcake : berbeda dengan cupcake biasanya, cupcake ini dpt glow in the dark !

Glowing Cupcake

4. Latte print : alat ini ditemukan di taiwan, cara kerjanya yaitu dengan memberikan foto ke mesinnya kemudian alat tersebut akan mengeluarkan bubuk coklat diatas kopi sesuai dengan foto yg diberi.

Latte Print

5. Poppin Cookin : permen yg dapat dikreasikan menjadi bentuk baru untuk menambah kreatifitas anak.

Poppin Cookin

6. Glowing cotton : permen kapas dalam stick led 8 warna


7. Coffee cup : ada di Italy, merupakan cup kopi yg dapat dimakan sekaligus karena terbuat dari adonan kue berlapis gula.
coffee cup

8. Ice cream roll : ada di Thailand. asal mula ice cream ini adalah sebuah cairan yg dituangkan keatas wadah bersuhu-30derajat celcius, sehingga bisa langsung menjadi es yg kemudian di"kerok" dan menjadi gulungan.
 ice cream roll

9. Ice ramen : ini adalah inovasi dr ramen yg diinginkan oleh anak-anak Jepang agar ramennya diberi es krim.
ice cream ramen
10. Jelly glass : gelas yg terbuat dr jelly jadi bisa dimakan sekaligus.
jelly glass

Komentar pada prentasi ini :
Cenderung presentasi ke makanannya saja, sedangkan toolsnya kurang. Proses dan cara penyajian juga kurang dijelaskan. Tapi makanan-makanannya cukup unik dan menarik.

No comments:

Post a Comment